Jual Bawang Goreng Krispi di Semarang

January 30, 2018 0 Comments


Jual Bawang Goreng Krispi di Semarang - Usaha bawang goreng ini termasuk dalam kategori makanan pokok yang tidak pernah sepi dari permintaan. Seperti kita ketahui Indonesia kaya akan bahan-bahan resep asli yang menjadikan rasa yang khas. Salah satunya yaitu bawang. 

Bawang dengan berbagai variannya telah diolah menjadi berbagai macam bentuk. Seperti bentuk bumbu jadi, bumbu kering, difermentasi, bawang goreng dan sebagainya. 

Bawang goreng, salah satu varian dari produk bawang tanpa kita sadari telah menjadi bagian dari keseharian dalam makanan kita. Sebab bawang goreng mempunyai ciri khas yang gurih dan juga sebagai pemanis penampilan dari makanan. Tengok saja ketika kita makan di rumah makan yang sederhana sampai restoran yang mahal, pasti si bawang goreng ini akan sangat mudah kita temui.   

Bawang goreng yang sudah banyak kita temui di pasaran ternyata mempunyai kualitas yang bermacam macam. Ada yang kualitas rendah, sedang, dan super. 

Kualitas rendah berarti prosentase bahan campuran lain ke dalam bawang lebih banyak. Kualitas sedang berarti prosentase bahan campuran lain ke dalam bawang berimbang. Sedangkan bawang goreng dengan kualitas super ini tidak dicampur dengan bahan sintetis yang lain. 

Ketika anda memulai usaha ini jangan pernah sekali menipu pembeli dengan memberikan harga yang murah untuk kualitas super. Sebab jika pembeli mengetahui hal ini, maka akan menjadikan bumerang bagi anda sendiri. Berlakulah jujur dengan produk anda sendiri. Berikanlah harga yang sesuai dengan grade mereka.

Bawang goreng krispi ini merupakan salah satu bentuk terobosan dalam penyajian bawang goreng yang biasa saja. Maka anda memerlukan tambahan alat khusus untuk meniriskan bawang goreng sehingga kandungan minyak menjadi hilang. 

Karena sifatnya yang krispi maka bawang goreng ini cocok disajikan tidak hanya dengan makanan tertentu, namun bisa juga langsung dimakan seperti camilan yang lain. Jika anda doyan tentunya. Bawang goreng krispi ini cocok disajikan dengan berbagai makanan seperti : Nasi, steak, pecel, lontong sayur, dan jenis makanan yang lain sesuai dengan keinginan anda.

Nah siapkah anda untuk memulai usaha pembuatan bawang goreng krispi?






Seorang Online Entrepreneur. Suka travelling, Online Marketing juga Networking.

0 comments: